Selasa, 26 Agustus 2008

Product Honda

HONDA BRIO
 
Honda Brio dirancang untuk menjadi lebih dari sebuah City Car yang sarat akan fitur-fitur esensial yang menjadikan mobil ini terdepan di kelasnya dalam hal performa, keselamatan, serta kenyamanan berkendara. Karena itu, kami menyebut mobil ini sebagai ‘The Featuristic City Car’. Tentu saja, semua keunggulan tersebut didukung oleh berbagai karakter yang diharapkan konsumen akan sebuah City Car, termasuk desain yang compact dan sporty, kemudahan berkendara, efisiensi bahan bakar dan harga yang  terjangkau.

All NEW FREED


Seiring perjalanan,ekspektasi kehidupan ideal akan terus berubah semua ingin menikmati hidup lebih namun belenggu rutinitas dan kebiasaan telah menghambat mereka untuk bisa menikmatiny.Nyalakan semangat baru melakukan hal baru,jadilah generasi baru.
Sambut kehidupan baru karena pengalaman baru telah menanti perjalanan Anda sekeluarga bersama Honda Freed, mobil keluarga generasi baru yang menyatukan estetika dan kenyamanan dalam kemewahan berkendara.
Dengan konsep Triangle Square + Curving Art Surface,nikmati kenyamanan sedan dan kelapangan MPV 7 penumpang dalam balutan lekukartistik yang mengalirkan siluet kemewahan dengan tingkat aerodinamis yang lebih baik,sempurna untuk berkendara di kota bagi Anda sekeluarga.

ALL NEW FULL SIZE ACCORD


All New Full Size Accord hadir dengan tampilan baru yang sangat mengagumkan. Setiap detilnya dirancang dengan mengutamakan kenyaman berkelas dan kemewahan untuk pribadi terpilih seperti anda.
Dengan bodi berdimensi lebih besar dan kabin yang luas, All New Full Size Accord memberikan kenikmatan berkendara yang tiada tara. Kemegahan penampilan All New Full Size Accord tercermin dari setiap garis yang memancarkan kesempurnaan desain sebuah sedan mewah. Tak ketinggalan juga performa menakjubkan mesin All New Full Size Accord yang bertenaga maksimal namun tetap hemat energi dan ramah lingkungan.
Keunggulan All New Full Size Accord dalam memadukan dimensi yang ekstra besar dengan elemen interior berkualitas terbaik dan teknologi terdepan, telah memantapkan posisinya sebagai sedan Full Size kelas atas.
Kini saatnya anda merasakan kenikmatan berkendara yang lebih mewah bersama All New Full Size Accord.

All NEW CIVIC


Saat pertama kali memandang All New Civic, anda akan langsung merasakan adrenalin anda meningkat. Garis desain yang sangat sporty dan dinamis dapat membuat detak jantung anda berpacu lebih cepat, sehingga anda merasa tidak sabar untuk dapat mengendarainya.
Satu lagi persembahan Honda dalam menghadirkan teknologi terdepan dan inovasi tanpa henti. Jelajahi pengalaman baru dalam kenikmatan berkendara dengan All New Civic yang dapat menghadirkan sensasi berbeda saat mengendarainya. Kini anda dapat mencoba sendiri. Lihat, rasakan, kendarai dan temukan jawabannya dalam All New Civic.

ALL NEW HONDA CR-V



Saatnya anda tampil berbeda dalam sentuhan yang elegant dalam penampilan dan daya tarik yang dinamis nan berkelas yang anda harapkan dari SUV.
Dengan peningkatan mengemudi yang anda inginkan dari kendaraan premium dan kestabilan berkendara yang memacu detak jantung, sekaligus tampil sebagai sebuah kendaraan dengan standar baru yang tinggi.
Dan kepuasan akan kabin yang lapang dan kelengkapan fiturnya terjadi berkat desain yang inovatif. Ditambah dengan mesin termutakhir yang responsif, yang selaras dengan kesenyapan kabin yang tiada tara dan jaminan keamanannya.
Kini saatnya anda tampil lebih istimewa bersama HONDA CR-V.

NEW HONDA CITY


New Honda City dirancang berdasarkan karya cipta dengankualitas tertinggi. Dengan mesin berteknologi tinggi sesuai dengan kebutuhan anda. Penyempurnaan ruang kabin yang semakin mewah dan lega. Serta fitur pengamanan yang melindungi secara optimal. Tunjukan citra pribadi anda bersama New Honda City.

ALL NEW HONDA JAZZ



Semua yang Kamu Butuhkan Dalam Sebuah Mobil. Ingin memiliki kebebasan lebih untuk mengekspresikan gaya hidupmu? Didalam setiap aktifitas berkendara, kamu pasti menginginkan desain yang dinamis namun sekaligus membutuhkan kabin yang luas. Disisi lain kamu mendambakan mesin yang bertenaga namun tidak melupakan faktor efisiensi bahan bakar. Apapun pilihanmu, berkendara sendiri atau beramai-ramai dia mampu memenuhi ekspektasi dalam aspek kenyamanan dan kemudahan pengendalian. Apa mungkin ada mobil seperti itu, yang mampu memuaskan semua kebutuhanmu? Pasti mungkin! Dengan hadirnya Honda Jazz generasi terbaru, sebuah mobil yang dirancang dengan inovasi terdepan dan terbaik disetiap detailnya. Ayo berkendara dan raih hari depanmu yang cemerlang, bersama All New Honda Jazz.

NEW HONDA ODYSSEY



Inovasi dari Honda yang menghadirkan maha karya keanggunan dan teknologi tingkat tinggi. New Honda Odyssey hadir menandakan datangnya era baru. Paduan sempurna antara nilai lebih sebuah ruang untuk kenikmatan dan kenyamanan berkendara dengan prestise tersendiri yang dapat menyertai gaya hidup anda. New Honda Odyssey menawarkan standar baru dalam kenikmatan berkendara dan kemewahan teratas kelas MPV. Ide bebas serta teknologi tiada batas untuk menghasilkan platform inovatif yang menciptakan teknologi flat floor, desain yang sangat aerodinamis dan sporty namun tetap mempertahankan sisi elegan, serta ruang kabin yang lega untuk 8 orang penumpang. Garis yang melengkung indah menciptakan gaya baru dan performa tajam, sementara profil yang rendah menunjukkan stabilitas dan kecepatan yang optimal. New Honda Odyssey hadir sebagai bentuk proporsi inovatif terbaru dengan desain yang selangkah lebih maju.